Pusat Data dan Informasi

Pusat Data dan Informasi

Pencarian Artikel

Rabu, 15 Februari 2017

jalan jalan islami DI Pondok pesantren rehabilitasi QHI part II TVRI

Jalan jalan Islami TVRI 

Sebagian orang mungkin akan bergidik ngeri bila mendengar atau mungkin memasuki tempat yang bernama “Rehabilitasi”,mungkin saja yang akan terlintas dalam pikiran mereka adalah tempatnya anak-anak nakal. Tapi, sebenarnyatempat rehabilitasi bukan lah tempat yang seharusnya banyak orang atau terlebih lagi para pecandu takuti. 
Tempat rehabilitasi adalah tempat pengobatan karena disinilah tempat dimana para pecandu NARKOBA Maupuan gangguan jiwa dapat diobati dan disembuhkan dari kecanduan barang terlarang tersebut. Banyak tempat untuk dapat merehabilitasi seorang pecandu dari mulai tempat rehabilitasi yang dibuat oleh pemerintah hingga tempat rehabilitasi yang yang didirikan oleh mantan para pecandu.Tapi tahukah kalian ?, bahwa ada tempat dimana para pecandu tidak hanya mendapatkan pengobatan tapi juga tempat dimana para pecandu dapat bertaubat dan mempelajari ilmu agama secara mendalam. Sekarang sudah banyak Pondok Pesantren yang didirikan khusus untuk merehabilitasi para pecandu narkoba. 
Salah satunya adalah Pondok Pesantren Rehabilitasi Quranic Healing indonesi di Ujung batu Rokan Hulu Di Riau, Sumatra. Dengan menggunakan metode yang disebut dengan “Quranic Healing Tecnique” ini. Dengan menggunakan metode ini secara rutin tidak hanya sembuh dari kecanduan narkoba tapi juga merasakan ketenangan, ketentraman dan kedamaian hati karena mereka dapat kembali lagi ke jalan Allah yang lurus dan benar. 
Metode “Quranic Healing Tecnique” ini berupa : Ruqyah Syariyah,Hijamah dan Taqiyatun Naf/Pembersihan jiwa, Santri diwajibkan ikut Program Mengaji di mulai dari Pkl 10.00 sampai 14.00 Wib.Lalu di Lanjutkan Ba,da Asar Sampai Pkl 17.30 dan Magrip sampai Pkl 21.00 wib. Selain mengikuti program Wajib Mengaji Santri Rehabilitasi wajib Shalat lima waktu berjamaah.Santri juga di bekali dengan Training mental dan spritul dari Ruqyah mandiri dan Rutin untuk selalu berdzikir mengingat Allah SWT dan disertai dengan ibadah-ibadah Sunah lainnya. Metode ini dilakukan setiap hari hingga para santri yang awalnya terpaksa melakukannya sekarang dapat terbiasa dengan cara yang setiap hari mereka lakukan. 
Metode ini telah terbukti dengan keberhasilannya yang tinggi.Tidak hanya kebiasaan para pecandu yang harus diobati tapi juga hati yang harus diobati agar tetap terus mengingat Allah dan tidak melenceng lagi dari jalanNya yang lurus lagi benar. Berdiri nya Pondok pesantren Rehabilitasi Qhi Tidak terlepas dari keprihatinan Akan Tinggi nya Angka gangguan jiwa dan narkoba Yang tidak tertangani dengan baik Dengan hadir nya Pondok pesantren rehabilitasi QHI yang memiliki ke khasan mengedepankan pengobatan THIBUN NABAWI ( HERBAL, BEKAM, RUQYAH & DAKWAH TAUHID) untuk membantu meringankan dan mengobati beragam penyakit kejiwaan dan narkoba semoga dapat membantu meringankan beban Umat di negri tercinta ini.
beberapa Program yang ada di Pondok adalah
1. Pengobatan dan Rehabilitasi korban-korban narkoba
2. Masalah Gangguan Kejiwaan/Mental ( stress, Depresi, kegilaan, sihir, jin. dll )
3. Kenakalan Remaja
4. Konsultasi Masalah Sosial dan Kemasyarakatan
5. Konsultasi & Pengobatan Masalah-masalah Fisik dan Non Fisik
6. Mencetak praktisi-praktisi ruqiyyah syar’iyyah bertauhid dengan tehnik penyembuhan Qurani dan pendekatan Rehab Hati, menggali lebih dalam seni dan pendayagunaan energy Al Qur’an dan Do’a.
7. Merehab pemahaman atau perspective seorang muslim, mengarahkan kembali orientasi hidup ke Akhirat, melembut kan hati nya dan kemudian di sehatkan dengan metode Quranic Healing.
8. Mengenalkan kembali Al Quran sebagai kitab suci umat Islam dan Mu’jizatNabi Muhammad SAW yang bias kita manfaatkan langsung untuk menyembuhkan berbagai penyakit. F. MOTTO MEMBENTUK GENERASI BERTAUHID,BEBAS NARKOBA, CERDAS YANG BERAQIDAH SHAHIHAH DAN BERAKHLAQ KARIMAH.

Blog : http://abuqhois.com
FB : https://www.facebook.com/pondokandi
FG : https://www.facebook.com/ponpesrqhi/?...
peta https://www.google.com/maps/place/Pon...
Info : Ustd Abu Qhois sidomulyo 085355991986 / 08128880885
Jln.Jed Sudirman.Gg Rehab.Kel Ujung batu,Kec Ujung batu.Kab.Rokan hulu Prov Riau.
www.pondokrehabilitasi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Sahabat Abu Qhois Sidomulyo S,ag - Berbagi Untuk Kemaslahatan Umat : Info Pon Pes Rqhi : 085355991986